RAKYAT NEWS, JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Logis 08 Anshar Ilo memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada presiden terpilih Prabowo Subianto yang sudah memasuki usia ke 73 tahun. Ucapan tersebut disampaikan lewat media sosial dan karangan bunga yang dikirim langsung ke kediaman Prabowo di Kartanegara, pada Kamis (17/10/2024).

“Sebagai relawan Pak Prabowo di Pilpres 2024 kemarin kami merasa takjub dengan semangat beliau dalam membangun Indonesia. Di usia yang tak lagi muda, Pak Prabowo tetap memikirkan soal nasib rakyat. Inilah yang membuat kami yakin Indonesia akan menjadi negara besar dibawah kepemimpinan Pak Prabowo,” demikian kata Ketum DPP Logis 08 Anshar Ilo dalam keterangannya.

Menurut Anshar Ilo, ulang tahun Prabowo Subianto yang jatuh pada hari ini terasa spesial mengingat tiga hari lagi dirinya akan dilantik sebagai Presiden RI ke-8.

“Hari ulang tahun Pak Prabowo hari ini sangatlah spesial mengingat tiga hari lagi beliau akan dilantik sebagai presiden ke-8 RI,” tuturnya.

Selain itu, Anshar Ilo juga optimis, dengan usia yang sangat matang ini, Prabowo Subianto akan membawa Indonesia terbang tinggi dan menjadi salah satu raksasa Asia kedepan.

“Saya optimis, di usia yang sangat matang ini, Pak Prabowo akan membawa Indonesia terbang lebih tinggi lagi,” kata Anshar Ilo.