Yuran Fernandez berhasil membuka keran gol bagi PSM Makassar setelah memaksimalkan peluang sepak pojok hasil umpan dari Victor Luiz di menit ke-39` laga. Skor 1-0 bagi keunggulan Juku Eja.

Yuran Fernandez hampir memperlebar keunggulan PSM Makassar andai sontekannya di menit ke-45+1` laga hasil dari umpan Victor Luiz tidak melambung di atas gawang Madura United.

Alesio Neto menambah perolehan kartu kuning bagi PSM Makassar pada lag aini setelah melanggar pemain Madura united di menit ke-45+2` laga.

Hingga peluit tanda berakhirnya laga babak pertama, skor 1-0 bertahan hingga berakhirnya pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Madura United.

BABAK KEDUA

Unggul satu angka, tidak membuat PSM Makassar menurunkan tempo serangannya ke gawang Madura United. Sementara Laskar Sappe Kerrap mencoba peruntungan dengan mengganti Tauffany dengan Muhammad Risky Afrizal di menit 46`.

Juku Eja Kembali hampir nemperlebar keunggulan pada menit ke-49` laga, melalui upaya Victor Dethan yang memaksa masuk ke pertahanan Madura di sisi kanan gawang, yang sayangnya sontekannya tidak mampu dijangkau oleh Adilson Silva dan Latyr Fall.

Memasuki menit ke-66` laga, Juku Eja menarik keluar Abdul Rahman serta Latyr Fall yang kemudian digantikan oleh Ricky Pratama serta Dzaky Asraf.

Hingga menit ke-75, sejumlah pemain dari PSM Makassar kerap kali meringis kesakitan sehingga pertandingan kerap terhenti.

Penjaga gawang Hilmansyah terkena kartu kuning sekaligus yang ketiga bagi Pasukang Ramang pada lag aini akibat terkesan mengulur waktu oleh wasit.

Hingga semenit kemudian (76`) kedua tim masing-masing melakukan pergantian pemain sebagai upaya untuk menambah daya gedor serangan.

PSM Makassar menarik Victor Dethan dan Adilson Silva digantikan TIito Okello serta Muflih Hidayat, sementara Madura memasukkan Sandi Samotsir dan Feby Wirawan yang menggantikan Andi Irfan dan Ilhamsyah.