Memasuki menit ke-80`, Madura United meningkatkan intensitas serangan untuk memperkecil ketinggalan. Namun upaya tersebut masih sulit membendung Yuran dan kawan-kawan di lini belakang PSM.

PSM Kembali melakukan pergantian untuk menambah daya gedor, yakni pada menit ke-84` pertandingan dengan memasukkan Daisuke Sakai yang menggantikan Ananda Raihan yang bermain sejak awal laga.

Semenit kemudian (85`), Feby Wirawan yang baru saja masuk harus diganjar kartu kunig oleh pengadil lapangan karena melanggar salah satu pemain PSM Makassar.

Madura hampir menyamakan skor andai sundulan Sandi Samotsir yang memanfaatkan sepakan pojok tidak melambung ke atas gawang dari Hilmansyah di menit ke-87 laga.

Menjelang akhir laga, PSM Makassar terus memaksa menekan pertahanan Madura United untuk memperlebar keunggulan. Alhasil, upaya tersebut membuahkan hasil setelah Tito Okello memaksimalkan sodoran dari Ricky Pratama dari sisi kiri gawang Madura United. Skor 2-0.

Hingga berkahirnya pertandingan, skor 2-0 bertahan untuk keunggulan PSM Makassar atas Madura United.

Hasil ini membuat PSM Makassar naik ke peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 musim 2024/2025 dengan nilai 15 poin.

Sementara hasil ini memperpanjang rekor tidak pernah bagi Madura United dengan hanya mengumpulkan angka 3 poin dari 7 laga.

DAFTAR SUSUNAN PEMAIN

PSM MAKASSAR (3-5-2): Hilmansyah; Alosio Neto, Yuran Fernandez, Syahrul Lasinari, Victor Luiz; Akbar Tandjung, Latyr Fall, Ananda Raehan, Victor Dethan, Abdul Rahman; Adilson Silva.

MADURA UNITED (4-3-3): Dida; Frank Sokoy, Pedro Monteiro, Ahmad Rusadi, Ibrahim Sanjaya; Taufany Muslihuddin, Jordy Wehrmann, Ilhamsyah; Lulinha, Maxuel da Silva, Irfan.