OPINI – Hari ini adalah hari bersejarah dimana bapak Prabowo akan di sumpah menjadi presiden ke 8 Indonesia, sebuah kisah perjuangan politik yang lumayan sangat panjang.. saya masih ingat paket mega-pro dimana pak Prabowo menjadi wakil ibu megawaty sookarno putra.. setelah paket mega-pro kemudian maju lagi dengan paket Prabowo-Hatta dimana kala itu belum juga bisa menjadi presiden..

Prabowo-sandi juga adalah paket paling seru dimana tensi politik sangat tinggi kala itu tapi sebagai negara yang sudah sangat maju maka damai juga persoalan politik itu setelah pak jokowi menang lagi dan pak Prabowo gabung ke kabinet..

Prabowo-Gibran adalah paket saling melengkapi usia tua dan muda serta paket Politik konsolidasi jokowi dan Prabowo dimana paket ini ada harapan rakyat yang sangat besar bagi masyarakat akan indonesia yang mandiri dan berdaulat..

Prabowo raja Jawa berdarah sulawesi adalah secara genetik ibu pak berdarah Manado sulawesi, darah itu juga yang bagi anak anak timur mengatakan bahwa baru pertama kali bangsa di pimpin oleh orang luar Jawa dan berdarah sulawesi serta di pilih secara demokrasi.. sebelumnya ada pak bj habibie presiden berasal dari kota pare-pare sulawesi selatan yang naik jadi presiden setelah pak Harto mundur di tahun 1998..

Bagi seorang anak bangsa yang pernah kuliah di universitas hasandddin makassar saya sangat bangga dan punya harapan besar kemandirian pangan akan maju dan tidak akan ada lagi impor susu sapi dimasa akan datang.. selamat bekerja pak Prabowo yang sangat sabar berjuang untuk menjadi presiden dan membuat indonesia maki maju dari bangsa lain di seluruh indonesia..

Jakarta, 20 Okbober 2024