HCP Gebrak Vaksinasi Massal Bertabur Hadiah

  • Bagikan
HCP Gebrak Vaksinasi Massal Bertabur Hadiah
HCP Gebrak Vaksinasi Massal Bertabur Hadiah

MAKASSAR – Hari pertama gelaran HCP (Honda Custom Playground) berlangsung dengan acara gebrakan vaksinasi massal yang berkolaborasi bersama Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sulsel di Nipah Mall Makassar, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga :Astra Motor Sulsel Akan Gelar ‘Honda Custom Playground’

Peserta vaksin yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi.

Beragam hadiah menarik dihadirkan Astra Motor Sulsel seperti sepatu Avontum,T-shirt exclusive, Merchandise Honda, serta voucher belanja untuk para peserta vaksin.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, Honda berkomitmen untuk memberikan kontribusi penuh kepada masyarakat dalam berbagai hal termasuk vaksinasi.

“Berbeda dari vaksin Honda yang sudah pernah digelar, kali ini peserta vaksin bisa berkeliling merasakan keseruan gelaran Honda Custom Playground. Jadi vaksinnya dapat, hiburannya juga dapat. Kami juga berharap dukungan ini turut menginspirasi banyak pihak untuk melakukan hal yang serupa agar pandemi ini cepat berlalu,” ujar Gangga.

Kabinda Sulsel Brigjen TNI, Dwi Suratmodjo turut mengatakan, penanganan covid-19 bukan hanya tugas satu instansi, tapi semua stakeholders dan masyarakat harus mau membantu hal tersebut.

“Saat ini vaksinasi di Sulsel baru 35%, padahal targetnya yaitu 75% untuk tercapainya herd immunity. untuk itu saya minta seluruh elemen masyarakat bersama-sama saling bantu untuk mengatasi pandemi ini,” ujar Dwi.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover