MISC merupakan pelanggan PLN yang dilayani dengan daya 5,19 MVA dan akan disuplai dari 3 jalur utama listrik sehingga semakin andal.

 

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait, terutama ITDC yang merupakan pelanggan kami. Tentunya seluruh upaya ini tidak akan terwujud tanpa sinergi yang baik dari seluruh pihak,” ucap Huda.

Selain tiga jalur kelistrikan yang saat ini sudah siap beroperasi, PLN juga telah menyiapkan perangkat berupa Uninterruptible Power Supply  yang saat ini masih dalam proses untuk mewujudkan _Zero Down Time_.

 

“Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Tentunya supaya gelaran WSBK dapat berjalan aman dan lancar untuk Mandalika mendunia,” tambah Huda.

 

*Narahubung:*

Agung Murdifi

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN

Tlp. 021 7261122

Facs. 021 7227059

 

*Sekilas Tentang PLN*

_PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore._