MAKASSAR – Dua pelaku pembunuhan terhadap korban AN di Jalan Veteran Selatan depan Lorong 41, Makassar telah menyerahkan diri ke Polsek Bontoala. Sementara satu orang lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Baca Juga : Pria Tewas Ditikam di Jalan Veteran Makassar

“Tersangka sudah menyerahkan diri di Polsek Bontoala. Untuk saat ini sudah dua orang diamankan. Satu orang sementara dalam pengejaran tim resmob polda sulsel, jatanras polrestabes makassar dan polsek makassar,” ungkap Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKP Jufri Natsir kepada media di Mapolsek Bontoala, Selasa dinihari (19/10/2021).

Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKP Jufri Natsir kepada media di Mapolsek Bontoala, Foto: Saddam Alif.

Korban berinisial AN (40) untuk sementara dilarikan ke RS Bayangkara untuk diotopsi.

“Motif awalnya adalah masalah ketersinggungan di mana korban pada jam 10 di tkp tadi datang ke sekitar situ dan ada perempuannya, kemudian pelaku menagih salah satu perempuan yang ada berdiri di situ, kemudian korban marah dan mengancam pelaku dan pelaku mengancam korban sehingga terjadi percekcokan,” ungkapnya.
Saat terjadi cekcok, pelaku menikam korban sehingga berlumuran darah.

“Dengan sesaat pelaku menikam korban berulang kali pada tubuhnya sehingga korban tergeletak,” ujar AKP Jufri.

Terkait identitas perempuan yang dimaksud, AKP Jufri, mengatakan pihak kepolisian masih dalam pengembangan dan akan dimintai keterangan.

Barang bukti yang diamankan adalah senjata tajam atau badik yang digunakan oleh pelaku, pakaian korban, dan kendaraan korban yang diamankan di TKP.

Pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara lebih dari sepuluh tahun.