Makassar, Rakyat News – Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah mengukuhkan Forum Komunikasi Relawan (Forkom) sekaligus meresmikan Rumah Besar Prof Andalan di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa (6/2/2018).

Forum Komunikasi Relawan (Forkom) terdiri dari 27 kelompok Relawan yang akan memenangkan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel 2018. petinggi partai pengusung nampak hadir diantaranya PSI, PDI Perjuangan, PKS dan PAN.

Selain 27 kelompok relawan Prof Andalan, juga turut hadir Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Sulawesi Selatan juga turut hadir yakni Ketua Risfayanti Muin, Sekretaris Irhamsyah, dan Bendahara Laras.

Dalam orasinya, Prof Nurdin Abdullah berpesan agar langkah-langkah yang dilakukan para relawan melakukan pendekatan yang lahir dari hati nurani agar diridhoi oleh Allah.

“Kami menghimbau ke relawan tidak usah ragu dalam memenangkan Prof Andalan, blusukan ke pelosok-pelosok agar mengetahui kendala yang dihadapi”, beber Prof Nurdin Abdullah.

Pasangan bakal calon Wakil Gubernul Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ini mengungkapkan dalam kunjungan ke pelosok-pelosok sempat menangis karena kondisi yang dialami masyarakat.

“Waktu kunjungan ke pelosok-pelosok, Saya sempat menangis ketika ditanya apa kebutuhannya ternyata hanya sederhana saja yaitu pembangunan jalan, dan Pustu atau puskesmas,” ujarnya dihadapan relawan.

“Jadikan sebagai ibadah untuk berjuang bersama untuk kepentingan orang banyak Sulawesi Selatan dan marilah menjaga komunikasi antar relawan,” jelasnya.

Seusai peresmian Rumah Besar Prof Andalan, rencananya Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Sulawesi Selatan akan membentuk tim pemenangan Jaman Nurdin Abdullah (JAMAN-NA).

“Setelah peresmian Rumah Besar Prof Andalan, sesuai amanat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) JAMAN untuk mendukung Prof Andalan pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan mendatang, kami akan bergerak bersama tim pemenangan JAMAN-NA”, ucap Laras dengan singkat. (*)