Makassar, Rakyat News – Beragam cara dilakukan pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menyosialisasikan jagoannya. Caranya pun sangat kekinian.

Seperti memanfaatkan aplikasi pembuat video, Tiktok. Aplikasi yang tengah populer di kalangan generasi mileneal. Salah satu akun instagram memuat video jingle “Pilih Ichsan Cakka” yang diedit menggunakan aplikasi Tiktok tersebut.

Dalam video itu, secara bergantian sosok anak muda, pelajar dan orang tua mengajak untuk mendukung pasangan calon nomor urut 4 IYL-Cakka.

Kemudian menjadi viral di instagram. Dengan hastag #Voice4Punggawa dan #Voice4Sulsel. Kampanye di sosial media memang massif dilakukan para pendukung paslon Pilgub Sulsel 2018.

Dalam berbagai kesempatan, IYL-Cakka juga mengimbau kepada relawan atau simpatisannya untuk santun dalam sosialisasi. Saat Deklarasi Pilkada Damai se Indonesia, Ichsan menyebut semua kontestan Pilgub Sulsel adalah putra terbaik daerah.
[15:57, 3/1/2018] Media IYL Arif Saleh: Tokoh Kecamatan dan Desa di Lutra Juga Perkuat IYL-Cakka

Lanjutkan Silaturahmi, Cakka Temui Tokoh di Malangke dan Takkalala

MASAMBA- Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4, Andi Mudzakkar (Cakka) sepertinya tak jeda memenuhi undangan silaturrahmi dari kerabatnya di Luwu Raya.

Di Malangke, Luwu Utara Kamis (1/3/2018), jebolan Lemhanas ini, bertemu dengan Opu Lallo Andi Panda, tokoh masyarakat Malangke Timur yang juga orang tua kandung Andi Sukma, Wakil Ketua DPRD Luwu Utara.

Di kediaman Opu Lallo di Desa Tolada, Cakka hanya berbincang lepas bersama beberapa tokoh penting masyarakat Malangke Timur dari berbagai suku yang telah menetap lama di Malangke.

“Beliau masih kerabat dekat. Sekalipun jauh, komunikasi kami tetap terjalin baik. Malangke bukan kampung yang asing bagi saya,” kata Cakka.