Ia berharap kegiatan workshop seperti ini dapat berlanjut dan mendukung para guru agar lebih kompeten.

“Ini harapan kami kegiatan ini perlu dilanjutkan dengan perlu evaluasi kembali apa yang perlu di benahi di sekolah. Agar guru kita lebih kompoten, artinya apa yang dimiliki saat ini bisa menambah pengetahuan mereka sehingga tujuan akhirnya ada hasil di capai setelah kembali ke tempat tugas masing-masing,” pungkas Samsuadi.

Sementara itu Kasi SMK Cabang Dinas Wilayah V Bantaeng- Bulukumba, Abdul Sattar S.Pi,M.M berharap semoga Workshop ini dapat meningkatkan kompetensi di era digital. Menurutnya, kompetensi itu perlu diperbaharui dengan kondisi sekarang.

“Harapan kami dari Cabang Dinas Wilayah V, mudah-mudahan dari workshop ini dapat meningkatkan kompetensinya di era digital saat ini, kompetensi itu perlu di perbarui dengan kondisi sekarang kita lihat era digital ini menjadi brand untuk peningkatan kompetensi guru dalam menghadapi era globalisasi. Apalagi kita menghadapi era 4.0, Olehnya itu kerja sama ini dapat berlanjut dengan sekolah-sekolah lainnya di kabupaten Bantaeng, bagaimana didalam peningkatan kompetensi guru,” harap Abdul Sattar.

Sekedar informasi, kegiatan yang menghadirkan peserta sebanyak 38 orang dari guru. Rencananya akan digelar selama 2 hari kedepan mulai 1-2 November 2021.

Baca Juga : JOIN Jeneponto Gelar Dialog Virtual Sesi IV, Usung Tema Ekonomi Sulsel Bangkit