SUMUT – Seorang ibu hamil di Sumatera Utara ngidam ingin naik mobil Patwal.

Ia pun nekat mendatangi Kantor Polisi dan ngotot diajak berkeliling naik mobil patwal dengan serine dibunyikan.

Baca Juga : Polisi Akan Selidiki Instastory Sopir Vanessa

Dengan wajah semringan sambil memangku anak pertamanya, warga Desa Pematang Panjang, kecamatan Air putih Ikha Lestari, merekam momen saat berada dalam mobil Patwal milik Kepolisian Resort Batu bara melalui handphone miliknya.

Ia bahagia permintaan ngidamnya untuk diajak berkeliling menggunakan mobil patwal dengan membunyikan serine dikabulkan setelah mendapat ijin dari Kapolres Batu Bara.

Ibu Hamil 9 Bulan Di Batu Bara Ngidam Naik Mobil Patwal
Ibu Hamil 9 Bulan Di Batu Bara Ngidam Naik Mobil Patwal

Keinginan ini muncul sejak kehamilan pertamanya 2 tahun silam, namun tidak kesampaian. Kini ngidamnya kesampaian dikehamilan keduanya di usia kandungan berjalan 9 bulan.

“Di hamil 8 bulan sudah pengen, kan mobil patwal itu hari-hari lewat jadi saya langsung kena dihati, enak nih kayanya ya kalo naik mobil ini, ” ucap Ika (06/11).

“Ibu hamil ini ngidam memasuki usia sembilan bulan dan ingin naik mobil patwal pake serine. Karena ini dari hamil anak pertamanya tapi belum kesampaian,” ucap Kapolres AKBP Ikhwan Lubis.

Ikhwan mengatakan, dirinya memerintahkan anggotanya untuk mengajak ibu hamil berkeliling menggunakan mobil patwal.

“Jadi dia sangat ingin sekali di kehamilan ke 2 nya ini naik mobil patwal, saya pun langsung memerintahkan anak buah untuk mengajak ibu ini berkeliling pake mobil patwal dengan membunyikan serine, ” tutupnya.

Ika Lestari seakan mendapatkan hadiah yang tak ternilai harganya,. Ia pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara yang telah mengizinkan dirinya untuk naik mobil patwal milik Resort Batu Bara.

Baca Juga : Polisi Olah TKP Kecelakaan Vanessa