Sidrap, Rakyat News – Calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi menyisir kecamatan Watang Sidenreng, untuk bertatap muka dengan beberapa tokoh tokoh masyarakat, kamis (22-03-2018). Ratusan masyarakat sangat antusias bertemu dengan sosok calon pemimpin kabupaten sidrap itu.

Didepan tokoh masyarakat Fatmawati memaparkan program unggulannya untuk terus melanjutkan pembangunan infrastruktur di kabupaten Sidenreng Rappang.

“Jika saya terpilih untuk memimpin sidrap kedepannya, saya akan melanjutkan lagi pembangunan infrastruktur di sidrap, utamanya melanjutkan pembangunan akses jalan ke seluruh desa yang ada di sidrap” ungkap Fatmawati didepan tokoh masyarakat.

Setelah mendengarkan program dari Fatma Tokoh masyarakat Eatang si
Sidenreng berharap agar Fatwamati Rusdi – H. Abdul Majid dapat melanjutkan pembangunan infrastruktur kabupaten Sidrap.

Salah satu tokoh masyarakat Watang Sidenreng, Lantupe menjelaskan, semenjak kepemimpinan RMS pembangunan infrastruktur di sidrap maju pesat, salah satunya di wilayah Watang Sidenreng.

“Selama bapak RMS menjadi bupati, pembangunan di sidrap maju pesat, semoga berikutnya FATMA bisa menjadi pemimpin Sidrap, dan melanjutkan pembangunan kedepannya” jelas Landupe. (*)