Zulfan juga menambahkan, pencapaian omzet tersebut hampir setara dengan capaian dari satu outlet Pegadaian. Untuk itu, kini para agen percontohan yang memiliki Outlet Agen memiliki keistimewaan dengan penawaran layanan tanpa batas, yakni mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 22.00 malam melalui Outlet Agen masing-masing.

Salah satu agen percontohan yang mendapatkan kantor baru, Ibu Roslinda menyatakan, rasa bangganya sebagai seorang agen Pegadaian.

Pegadaian Resmikan Outlet Agen Pegadaian Pertama di Kota Makassar
Pegadaian Resmikan Outlet Agen Pegadaian Pertama di Kota Makassar

“Alhamdulillah, sejak 2019 saya menjadi Agen Pegadaian, saya tidak menyesal menjadikan Agen sebagai mata pencaharian utama saya, sekarang dengan kantor baru yang saya miliki, semoga dapat melayani lebih banyak nasabah lagi,” ujar Roslinda.

Kepala Desa Laikang, Bapak Amir, yang juga turut hadir dalam acara peresmian Outlet Agen Pegadaian milik Ibu Roslinda menyampaikan rasa terimakasihnya karena berkat adanya Agen Pegadaian, membantu memudahkan masyarakat di Desa Laikang untuk bertransaksi produk-produk Pegadaian tanpa perlu datang dan mengantri di outlet Pegadaian.

Sementara itu untuk tahun 2021 ini, Pegadaian Kanwil VI Makassar berhasil melampaui target perolehan agen aktif sebesar 166,2%, dari target 1.845 jumlah agen aktif yang ditetapkan. Saat ini Kanwil VI Makassar sudah memiliki 3.065 Agen Pegadaian yang aktif.

Baca Juga : PT Pegadaian Kolaborasi Pemkot Buka Sentra Vaksinasi di Kota Makassar

Baca Juga : Program Memilah Sampah Menabung Emas Pegadaian Ajak Anak-Anak Rawat Lingkungan

Pilihan Video