Sidrap, Rakyat News – Dua pendukung kandidat bupati dan wakil bupati Sidrap bergantian menjamu Andi Mudzakkar (Cakka) saat melakukan kunjungan di daerah penghasil beras itu, Minggu ( 25/3/2018).

Di kediaman Andi Ogo di Kelurahan Pangkajene, pendukung fanatik pasangan Dollah Mando – Mahmud Yusuf itu, Cakka dan rombongan dijamu dengan makan siang.

Baik Andi Ogo maupun sebagian pendukung Dollah lainnya, bercengkrama penuh keakraban dengan Cakka sebelum lanjut lagi menghadiri silaturahmi dengan tokoh lainnya.

Selain pendukung Dollah, Cakka juga menyambangi kediaman H Asis di Kelurahan Sereang, Kecamatan Maritengae. H Asis adalah salah satu pendukung pasangan Nomor urut 1, H Fatmawati Rusdi – H Abdul Majid.

Di kalangan warga Sidrap, H Asis dikenal sebagai pemilik ratusan hektar tanah di daerahnya. Saat menerima kunjungan Cakka, H Asis didampingi istri dan beberapa putranya.

“Alhamdulillah kita diterima dengan baik oleh kedua pendukung bupati yang bertarung di Sidrap,” kata pasangan Ichsan Yasin Limpo itu.

Seperti kedatangannya di beberapa daerah yang menggelar pilkada, Cakka maupun pasangannya Ichsan Yasin Limpo sama sekali tidak menyinggung pilkada setempat.

Di sejumlah tempat yang dikunjungi pasangan nomor urut 4 ini selalu diterima semua kalangan. Di daerah yang menggelar pilkada, tim calon bupati/walikota dan wakil bupati/wakil walikota juga berbaur memberi dukungan. (*)