Makassar, Rakyat News – Keempat pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel dijadwalkan akan mengikuti debat kandidat Pilkada Sulsel di Hotel Clarion, Rabu (28/3) malam ini. Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) datang sebelum jadwal yang ditentukan.

Pasangan ini tiba sekira pukul 17.45 WITA. Mereka berdua secara kompak bersamaan tiba didampingi oleh istri masing-masing, Andi Nurbani NH dan Sabriati Aziz. Di belakangnya, ikut pula rombongan simpatisan NH-Aziz.

NH mengungkapkan, dirinya telah siap menghadapi debat kandidat malam ini. Dirinya bersama Aziz telah menyiapkan sejumlah gagasan demi mewujudkan visi-misinya menuju Sulsel Baru.

“Debat kandidat ini adalah pertarungan ide dan gagasan untuk menawarkan konsep yang dapat diterima oleh seluruh masyarakat Sulsel. Alhamdulillah, kami berdua sudah siap menawarkan konsep terbaik untuk Sulsel,” ujarnya.

NH mengaku, ide gagasan terkait Sulsel Baru telah dikuasainya karena dirinya terlibat langsung. Pasangan nasionalis-religius ini memahami anatomi Sulsel setelah berinteraksi dan menyerap aspirasi warga hingga ke pelosok.

“Saya menyusun visi misi yang insya Allah bisa saya eksekusi, karena saya paham. Jadi tidak perlu ada persiapan khusus,” tandas NH.