Sidrap, Rakyat News – Pasangan calon Bupati Sidrap dan wakil, Hj Fatmawati Rusdi-Abdul Majid kembali mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dari Desa Cipotakari, Kecamatan Panca Rijang, Rabu (3/4/2018).

Hal tersebut dibuktikan dengan pernyataan sikap dari relawan yang merupakan tokoh masyarakat yang berpindah haluan, yang mulanya mendukung calon pasangan Dolla Mando “DoaMu” kembali mendukung calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi.

Setelah menyatakan sikap untuk mendukung penuh pasangan nomor urut satu di pilkada 2018 mendatang. Kelimanya langsung melakukan simbolis dengan memakai pakaian kaos yang bertuliskan nama Fatmawati Rusdi-Abdul Majid, dan nomor urutnya, 1 (satu).

Salah satunya, seorang Mantan Kepala Desa Cipotakari, Abdul Hamid menyatakan bahwa hatinya mampu tergerak karena program kerja pasangan Fat-Ma yang berpihak kepada masyarakat.

“Saya mengatakan ini karena memang dari hati nurani saya, dan program-programnya yang sangat berpihak ke masyarakat. Semoga nanti bisa terpilih untuk memimpin Sidrap lebih baik,” ucapnya. (*)