Mendampingi Bapak Bupati Bantaeng, Kadis Kesehatan Bantaeng, dr. Andi Ihsan, M.Kes, mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian ini saat ditemui di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini kita kembali meraih Swasti Saba Wistara keempat, Level Penghargaan Tertinggi dalam Pengelolaan Kabupaten/Kota Sehat di Indonesia. Capaian ini adalah buah dari sinergitas dari seluruh stakeholder terkait dalam pembinaan KKS serta Forum KKS Kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat Desa yang telah bekerja sangat luar biasa dalam meningkatkan derajat kesehatan di wilayah masing-masing,” tutur dr.Andi Ihsan.

Sementara itu Ketua Forum KKS Kabupaten Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi sehingga bisa kembali meraih Swasti Saba Wistara keempat tahun ini.

Berikut pesan singkat Sri Dewi Yanti melalui media whatsapp kepada redaksi:

“Sebagai Ketua FKS saya berterimakasih banyak pada Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng serta lintas OPD, pak camat, pak desa, kapus atas kerja kerja tersinerginya sehingga kita bisa meraih kembali wistara ke 4 tahun ini,” ujar Hj.Sri.

Baca Juga: Pesan Bupati Bantaeng Pimpin Upacara Hari Pahlawan Tahun 2021

Disebutkannya sambung dia, Inovasi inovasi yang kita hasilkan adalah buah pikiran seorang bupati yang di streching oleh OPD sehingga Bantaeng bisa bangga meraih penghargaan penghargaan baik tingkat propinsi maupun tingkat nasional yang menjadi poin plus dalam penilaian kabupaten sehat ini,”imbuhnya.

Apa lanjut Sri, yang kita raih hari ini merupakan proses kedepan untuk melahirkan inovasi inovasi yang muaranya untuk kepentingan masyarakat dan Bantaeng yang lebih baik,” urainya.

TONTON JUGA