“Dengan menghadirkan pembicara yang expert di berbagai bidang tersebut tentunya dapat memberi banyak inspirasi kepada anak muda Kota Makassar, khususnya dalam dunia entrepreneurship. Sehingga apa yang telah ditargetkan dari KYF 2021 bisa tercapai, yaitu menambah wawasan para peserta serta berkolaborasi dan menghasilkan ide-ide kreatif untuk memajukan Kota Makassar,” ungkap Aswan.

Berbagai kegiatan menarik lainnya pun sudah disiapkan selama event berlangsung, salah satunya Traditional Games Competition yang menyajikan permainan tradisional khas Makassar, seperti dende, main kelereng dan lainnya. Uniknya, lokasi games ini sedikit mengadaptasi nuansa Suid Game. Peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher di setiap booth atau produk dari berbagai booth dalam KYF 2021.

Pada KYF kali ini, KALLA bekolaborasi bersama Dinas Pemuda & Olahraga Kota Makassar serta menjadi bagian dari program Makassar Youth Creative Hub. Selain workshop, masih banyak lagi kegiatan-kegiatan menarik lainnya yang dapat peserta ikuti, mulai dari stand up comedy, street podcast, exhibition, culinary, vaksinasi hingga donor darah.

Cara untuk bergabung dalam KYF 2021 pun sangat mudah, silakan malakukan registrasi melalui laman Inievent https://linkktr.ee/KallaYouthFest2021, lalu membeli tiket via GoPay senilai Rp1 di lokasi acara. Syarat dan ketentuan selanjutnya ialah minimal telah melakukan vaksinasi pertama, wajib melakukan swab antigen H-1 sebelum event dan wajib download apllikasi Kalla Friend.

Baca Juga: KALLA-Pemkot Makassar Kolaborasi Sukseskan KYF 2021

Selain wajib melampirkan Swab Antigen, Kalla Youth Fest juga akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan pembatasan jumlah pengunjung dan jaga jarak selama kegiatan berlangsung di Rooftop dan Bikin-Bikin NIPAH.

TONTON JUGA