Bagi kaum hawa yang menyukai outfit yang unik dan memiliki beragam model, J.Rep dapat menjadi pilihan yang tepat. Brand J.Rep memiliki berbagai potongan pakaian yang bawahan yang dapat di mix and match. Sedangkan brand White Mode hadir dengan desain dan warna yang lebih minimalis.

Brand terakhir yang memberikan diskon menarik ialah Wacoal. Brand yang menawarkan berbagai jenis pakaian dalam ini hadir memberikan diskon hingga 30% di NIPAH.

Salah satu brand menarik dan berkualitas di NIPAH Mall yang menawarkan promo hingga 30%.

Bra ternama Wacoal sudah sejak lama hadir di Indonesia. Brand asal Jepang mengutamakan keindahan, kenyamanan, serta kesehatan yang terus dipertahankan.

Jenis pakaian dalam yang menjadi andalan Wacoal antara lain seperti Push Up Bra dan Seamless Bra dengan warna-warna cantik khas wanita seperti krem, pink, putih polos, serta ungu.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan.

Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area MaRI dan NIPAH.

Baca Juga: Temukan Banyak Inspirasi Bisnis Melalui Level Up Workshop Kalla Youth Fest 2021

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.