Selama ini, KALLA pun telah berkomitmen untuk terus memberi kontribusi dan menfasilitasi berbagai gerakan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah dalam memperluas cakupan vaksinasi massal.

Kini jumlah vaksin yang telah dibagikan kepada masyarakat sebanyak 140 ribu dosis, baik dosis pertama maupun kedua. Wilayah pelaksanaan vaksinasi telah mencakup seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, termasuk di Sulawesi Tengah yang digelar oleh Poso Energy.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebasarnya atas kunjungan yang dilakukan Pak Menteri hari ini. Semoga ini bisa menjadi semangat tersendiri bagi masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Mari kita terus bergerak bersama keluar dari pandemi ini yang dimana kunci keberhasilannya dengan melakukan vaksinasi sehingga perekonomian dapat kembali berjalan dengan baik,” ujar Subhan.

Adapun kontribusi KALLA selama ini ialah bekerja sama dengan berbagai pihak dengan mendukung operasional kegiatan, melibatkan relawan hingga menyediakan lokasi pelaksanaan vaksinasi. Selama ini pelaksanaan vaksinasi ini dijalankan pada lokasi yang dimiliki Kalla Group, mulai dari NIPAH, MaRI, Wisma Kalla, Sekolah Islam Atirah hingga Bugis Waterpark.

Baca Juga : Sandiaga Uno Duet Kamrussamad Gelar YES di Kampus Unismuh Makassar

Pilihan Video