Pangkep, Rakyat News – Caretaker SAPMA Pemuda Pancasila massif berkomunikasi dengan mahasiswa di Pangkep untuk mengajak bergabung dalam oerganisasi eksternal kampus ini.

SAPMA PP merupakan Sayap Organisasi Kepemudaan dari Pemuda Pancasila yg menghimpun Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa sebagai wadah organisasi dan kaderisasi dalam menanamkan nilai nilai kecintaan terhadap pancasila dan NKRI

Dalam pertemuan tersebut, caretaker SAPMA PP Cab Pangkep mengajak mahasiswa STAI DDI untuk bergabung di organisasi ini. “Kami datang di STAI DDI untuk bersilaturahmi langsung kepada teman teman mahasiswa(i) dan mengajak bergabung bersama menjadi garda terdepan penjaga nilai – nilai pancasila di kehidupan pemuda pemudi Pangkep”. Ungkap Syahban.

Menanggapi hal tersebut. Salah satu Mahasiswa STAI DDI Pangkep memberikan responnya.
“Kedatangan SAPMA PP di STAI DDI Pangkep wajib di berikan apresiasi karena menyambung silaturahim sesama ummat dan menyatukan perbedan kita dalam wadah SAPMA sesuai amanah dalam sila ke 3 dan ke 5 Pancasila saya yakin STAI DDI Pangkep akan ikut andil dalam pembentukan SAPMA PP komisariat STAI DDI”. Ujar Ardi Agustiawan mahasiswa STAI DDI jurusan Tarbiyah. Senin (16/4/2018). (*)