Lebih lanjut Damianus menjelaskan bahwa ke 17 cabang KSP Sahabat Mitra Sejati tersebut antara lain Pare-Pare, Maros, Masamba, Palu, Rantepao, Sintang, Sungguminasa, Timika, Wonomulyo, Astana Anyar, Bandar Jaya, Cibinong, Jelutung, Pamanukan, Plered, Senen, Solo, dan Yogyakarta.

Menyinggung soal kinerja, KSP Sahabat Mitra Sejati sendiri per Desember 2020, mencatat total asset sebesar Rp3,4 triliun dan jumlah pinjaman yang disalurkan ke Anggota sebesar Rp2,7 triliun. Selain itu, jumlah simpanan Anggota yang dihimpun mencapai hampir Rp3 triliun.

KSP Sahabat Mitra Sejati juga merupakan salah satu koperasi yang sudah bertransformasi menuju digital melalui SOBATKU, simpanan online yang memberikan layanan modern kepada anggota dalam melakukan transaksi keuangan.

Seperti yang telah diketahui, SOBATKU merupakan salah satu produk simpanan andalan KSP Sahabat Mitra Sejati yang berbasis online.

SOBATKU diluncurkan bertepatan dengan Hari Koperasi yang ke 70 pada tanggal 12 Juli 2017, SOBATKU terus berusaha memberikan layanan terbaik kepada anggota dalam melakukan transaksi keuangan, khususnya menabung. Anggota dapat menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah.