Luwu Utara, Rakyat News – Ppengurus DPD JOIN Luwu Utara bersilaturahmi ke orang nomor satu di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

” Maksud kunjungan ke Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani oleh pengurus DPD JOIN Lutra adalah hal mendekatnya pengukuhan pengurus JOIN Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Journalis online Indonesia (JOIN) seyogyanya akan dihelat Sabtu 12 Mei 2018, digedung aula Kantor Kecamatan Masamba,” ungkap Ketua DPD JOIN Lutra, Ibnu Mattangaran pada media ini, 8/5/2018.

Dalam silaturahim itu dengan Bupati Luwu Utara diruang kerjanya, Ibu Bupati Indah Putri Indriani menyambut baik kehadiran pengurus JOIN saat bertandang di Kantornya.

Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini, sangat mengapresiasi keberadaan organisasi Jurnalis Online Indonesia (JOIN) di Kabupaten Luwu Utara. Bupati Indah panggilan akrabnya, terlihat akrab dengan Jurnalis Lutra dalam membangun wahana komunikasi yang apik demi mengangkat potensi Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang secara global, baik potensi sumber daya alamnya maupun potensi sumber daya manusia.

Indah Putri Indriani mengatakan, teman-teman Pers bekerja profesional sesuai aturan UU Pers nomor 40 tahun 1999 serta menjaga kode etik Jurnalis dan UU ITE,” pesan Bupati Luwu Utara.

Syukur selama ini tidak ada pemberitaan Hoax yang dilansir oleh media di Kabupaten Luwu Utara,” ucapnya, seraya menambahkan semua pemberitaan Aktual yang mengikuti 5 W÷1 H, pungkas Bupati dan mari kita bersama berantas Hoax itulah tujuan kita bersama.

Dalam pertemuan itu, Bupati Luwu Utara bersedia untuk hadir melantik pengurus DPD JOIN Luwu Utara pada hari Sabtu malam 12/5/2018 di aula Kantor Kecamatan Masamba.(yustus)