Luwu Utara, Rakyat News – Pengurus  Bhayangkari Polres Luwu Utara kunjungi korban kebakaran di Desa Bone Subur, Kabupaten Luwu,  Rabu (9/5/2018).

” Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan dukungan moril dan berbagi kasih kepada korban kebakaran yang masih mengungsi disekitar lokasi kebakaran, dan tadi kami datang syukur alhamdulillah sudah didirikan tenda dari BPBD Luwu Utara,” ujar ibu Kabag OPS Polres Luwu Utara, Jamila Anhar pada media ini.

Ibu bhayangkari yang juga isteri Kabag OPS Polres Lutra mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan program kegiatan yang merupakan program kegiatan sosial bhayangkari Polres Luwu Utara dan wujud hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat,”terang Jamila Anhar.

Ibu Jamilah Anhar bersama pengurus Bhayangkari Polres Luwu Utara langsung turun untuk melihat kondisi korban kebakaran di Desa Bone Subur serta memberikan dukungan moril dan bantuan kepada korban kebakaran.

” jangan melihat isinya tapi luhatlah kepedulian dan kasih satang kami dari ibu-ibu bhayangkari Polres Luwu Utara untuk berbagi kasih pada warga Lutra yang memang pantas membutuhkannya, ” pesan Jamila Anhar. (yustus)