MAKASSAR – Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP, M.Si terima bantuan sosial (bansos) yang akan disalurkan kepada Warga yang sudah terdata dan diverifikasi oleh Pemerintah setiap kelurahan, saat ini penyaluran Sembako kelurahan Camba Berua telah didistribusikan, Minggu (29/08/2021).

Ibrahim Chaidar mengatakan bahwa bansos dari Dinas Sosial hari ini disaluran kepada warga yang terdampak, yang mana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 yang telah di janjikan oleh Pemerintah Kota Makassar.

Adapun warga penerima sembako sudah di Verifikasi dan sudah berhak mendapatkan bantuan sosial ini telah disalurkan di kelurahan Camba Berua Kecamatan Ujung Tanah Makassar, sebanyak 143 Paket telah didistribusikan oleh tim Kecamatan Ujung Tanah.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai dengan program Pemerintah Danny-Fatma, semua akan tersalurkan secara bertahap, kami berharap kerjasama seluruh stakeholder holder dalam mengawal semuanya, agar sembako warga tersalurkan dengan baik,” ujar Ibrahim Chaidar.