Semantara Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) JOIN Makassar Sabri mengharapkan kehadiran JOIN di Kabupaten Luwu Utara dapat memberi warna dalam dunia Jurnalist dan bisa menjadi pase yang menyegarkan. Diakui bisa saja kehadiran JOIN masih ada yang mencemooh.

“Tapi, JOIN Kabupaten Luwu Utara menganggap badai yang akan menerbangkan kita lebih tinggi. JOIN harus ingat jangan pernah jadi Pilatus apalagi Barabas,” imbuhnya.

Ucapan terimah kasih tentu tak terlupakan di ucapkan, Ibnu Mattangaran dan seluruh rekan-rekan panitia, selaku penyelenggara acara ini. Serta, kepada mitra yang ikut mensukseskan penyelenggaraan hingga berjalan sukses.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada yang sudah dikukuhkan dan dilantik. Ia menyampaikan sangat bangga kepada pengurus DPD JOIN Kabupaten Luwu Utara, pasalnya, JOIN merupakan organisasi Nasional yang menempatkan kepengurusan di Daerah.

“Saya sangat apresiasi sekali, karena Kabupaten Luwu Utara bisa dijadikan perwakilan wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, hal ini sudah menjadi hal yang luar biasa,” ungkapnya.

Dikatakan Bupati, Kemajuan Kabupaten Luwu Utara tidak terlepas dengan dukungan kawan-kawan Jurnalis. “Saya berharap kepada rekan-rekan JOIN dan seluruh Jurnalis yang ada di Kabupaten Luwu Utara agar luangkanlah menulis untuk menyampaikan informasi yang ada di Kabupaten Luwu Utara dari segala hal, baik itu segi pariwisata, geografis, perdagangan dan potensi-potensi lain yang ada di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang,”harap Bupati Indah.

“Sekali lagi selamat kepada rekan-rekan JOIN yang telah dilantik. Pesan saya hindarilah berita-berita yang bersifat Hoax,”pungkasnya.(yustus).