MAKASSAR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Kota Makassar bersama Tim Percepatan Penataan BUMD bakal memaksimalkan kembali kinerja dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di tahun 2022, Kamis (09/12/2021).

Baca juga: Apel Pagi, Dirut PD Parkir Tekankan Kedisiplinan Bagi Seluruh Pegawai

Dewan Direksi Perumda Parkir Makassar Raya, Nikolaus Beni usai rapat kerja bersama Kasubag dan Kepala Seksi mengatakan, hal tersebut sesuai perintah Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang menginginkan agar Perusda dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di tahun 2022.

“Tentunya waktu diberikan 6 bulan kedepan untuk bekerja. Sehingga saya bersama Dewan Pengawas dan Dewan Direksi Fadly Ferdiansyah mencoba memperjemahkan apa inovasi atasan,” ujarnya.

Adapun tindakan lanjutnya, ia akan memeriksa kembali yang ingin diperbaiki dalam peningkatkan pendapatan di perparkiran.

“Target sesuai dengan harapan, pastinya kami akan melakukan uji petik kembali di lokasi-lokasi para jukir. Sehingga bisa mengukur kira-kira kebocoran harus ditambal. Sedangkan kerjasama pihak ketiga, kami akan mempelajari dulu seperti apa mekanismenya,” ungkapnya.

Baca Juga : Gandeng Perumda Pasar Makassar, Perindag Sulsel Gagas Kawasan Pasar Wisata Kuliner

Pilihan Video