Gowa, Rakyat News- Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Kabupaten Gowa melakukan Audience bersama Bupati Gowa Adnan Purichta IYL  di Ruang kerjanya. Jumat  (25/5/18).

Pengurus DPD JOIN Gowa bersama ketua, saat menemui Bupati gowa mengatakan akan berupaya tetap bersinergi  dengan pemerintah daerah untuk melakukan inovasi atau masukan yang positif melalui karya Jurnalis untuk memajukan gowa yang lebih baik.

Selanjutnya bahwa pembentukan JOIN Gowa diharapkan Bupati dapat mendukung dan kami yang tergabung di JOIN Gowa berharap agar jalinan kerja sama yang baik, bisa terus terjaga sehingga percepatan pembangunan di Gowa bisa terekspos melalui Jurnalis.

“Dalam kesempatan tersebut ketua JOIN Gowa, menyampaikan langsung  kepada Bupati, rencana pelantikan dan pengukuhan seluruh pengurus JOIN Kabupaten Gowa. Pada Senin sore (28/05/2018).

“Bupati, sangat mendukung acara tersebut dan mensupport serta mendukung .InsyaAllah walaupun saya tidak hadir akan ada perwakilan saya “Ucap Adnan

Bupati, Adnan Purichta IYL berharap dalam melaksanakan tugas sebagai jurnalis, harus menunjukkan profesionalisme, ciptakan berita-berita yang aktual dan akurat.(Hisbullah)