Menurutnya, selain meningkatkan kekebalan tubuh, juga akan bermanfaat mempermudah jika masyarakat akan mengurus sesuatu di instansi.

“Jadi saya sangat mengharapkan masyarakat untuk ikut vaksinasi, karena itu akan mempermudah urusan kita, begitupun jika kita akan keluar daerah,” harap Irmawati.

Dimana sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto, Irmawati Zainuddin menyerap aspirasi masyarakat Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Legislator partai Golkar dari daerah pemilihan III yang meliputi Kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat menyerap aspirasi dengan melaksanakan reses, Jumat, 10 Desember 2021.

Hadir dalam reses itu, Kepala Desa Gunung Silanu terpilih, tokoh Agama, masyarakat, perempuan dan tokoh pemuda.

Anggota DPRD Jeneponto dari fraksi Golkar, Irmawati mengatakan, kegiatan reses anggota DPRD ini dilakukan melalui silaturahmi dengan konstituen.

“Selain menyerap aspirasi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan konstituen di daerah pemilihan, jadi kegiatan ini merupakan kewajiban bagi semua anggota DPRD,” jelas Irmawati. (*)