Gebyar Servis Kalla Toyota; Lebih Hemat 20%, Gratis 2 Liter Oli
Gebyar Servis Kalla Toyota; Lebih Hemat 20%, Gratis 2 Liter Oli. Foto: Dokumen Istimewa.

Gebyar Servis 12.12 Kalla Toyota berlaku hingga 17 Desember 2021 di seluruh area operasional Kalla Toyota yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Saat ini jumlah bengkel resmi Kalla Toyota sebanyak 28 bengkel yang terdiri atas 23 bengkel General Repair (GR) dan 5 bengkel Body & Paint (BP).

Selama Desember 2021, ada pula program purnajual dari Kalla Toyota yang tak kalah menguntungkan pelanggan, yaitu Toyota Tire Solution. Program ini dikhususkan kepada pelanggan yang ingin melakukan penggantian ban dengan benefit berupa free balancing, pentil ban dan nitrogen sehingga pelanggan bisa hemat hingga Rp 250 ribu. Adapun manfaat mengisi angin ban dengan nitrogen, diantaranya stabilitas mobil lebih maksimal, lebih aman dan membuat ban jadi lebih awet.

Gebyar Servis Kalla Toyota; Lebih Hemat 20%, Gratis 2 Liter Oli
Gebyar Servis Kalla Toyota; Lebih Hemat 20%, Gratis 2 Liter Oli

Servis di bengkel resmi Kalla Toyota pasti aman dan nyaman. Teknisi Kalla Toyota sudah tersertifikasi standar Toyota, suku cadang pasti asli serta peralatannya lebih lengkap. Seluruh petugas dan teknisi juga sudah tervaksinasi sehingga pelanggan bisa lebih nyaman menerima pelayanan. Selain itu, bengkel Kalla Toyota pun sudah terproteksi secara menyeluruh.

Selain datang langsung ke bengkel Kalla Toyota, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Toyota Mobile Care yang semakin mempermudah pelanggan dengan melakukan servis dari rumah atau pick up service. Untuk mendapatkan seluruh layanan tersebut, pelanggan dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor 08114414030 dan dapat pula melakukan booking service secara online melalui aplikasi K-TOS (Kalla Toyota Services).