Makassar – Dalam setahun PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD), berhasil menyumbangkan 300 lebih kantong darah ke PMI.

Baca juga : Kembangkan Tanjung Bunga, GMTD Berhasil Catat Target 2021 di Bulan Oktober Terlampaui

Kegiatan rutin sebagai bagian dari aksi Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang konsisten menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Di kali ketiganya ini kegiatan donor darah  GMTD dilaksanakan di Main Hall Mall GTC. Dibalut dengan Health Talks yang dipandu praktisi medis RS Siloam dr. Muhammad Rifky.

Ratusan orang antusias mengikuti kegiatan ini, baik dari Karyawan GMTD, kalangan Mahasiswa, anggota TNI maupun Polisi serta masyarakat umum tampak antri melakukan donor darah.

Selain itu, bagi peserta donor dapat bingkisan. Nataziah, Public Relations GMTD mengungkapkan, “Acara kami kemas menarik, ada health talks dan juga live acoustic untuk menghibur peserta yang menunggu antrian donor darah.”

Direktur PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) Iqbal Farabi menyampaikan banyak terima kasih atas partisipasi masyarakat maupun karyawan dalam pelaksanaan CSR ini.

“Kegiatan ini merupakan aksi nyata untuk membantu sesama. Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk mendonorkan darah agar ketersediaan kantong darah memenuhi standar yang ditentukan,” bebernya.

Katanya, setahun ini dengan tiga kali penyelenggaraan kegiatan donor darah, GMTD telah berhasil mengumpulkan lebih dari 300 kantong darah.

Karena itu, GMTD kembali mendapatkan penghargaan dari PMI Kota Makassar sebagai perusahaan yang mendukung ketersediaan darah yang aman dan berkualitas di Kota Makassar.