MAKASSAR – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) kembali menyerahkan bantuan Corporate Social Resposibility (CSR). Hari ini Jumat, 17 Desember 2021 telah diserahkan bantuan CSR kepada pihak Universitas Islam Alauddin (UIN) untuk digunakan dalam pembangunan Pembangunan Masjid Agung Sultan Alauddin Kampus II UIN Makassar.

Baca Juga : BNI Wilayah 07 Makassar Gelar Pelatihan UMKM Go Global

Penyerahan CSR ini diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI Wilayah 07 Bapak Hadi Santoso yang didampingi oleh Wakil Pemimpin Wilayah Bapak Bimawan Singgih dan Bapak Bagus Ardhani Sutoyo kepada Rektor UIN Alauddin Bapak Prof. DR. Hamdan Juhanis beserta jajarannya di Masjid Agung Sultan Alauddin Makassar.

Pemimpin BNI Wilayah 07 Bapak Hadi Santoso menuturkan bahwa Penyerahan CSR hari ini merupakan perwujudan dari komitmen BNI untuk senantiasa menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat. Penyaluran CSR BNI Berbagi sebelumnya telah dilakukan dan disalurkan dalam berbagai lingkup sosial masyarakat baik di bidang pendidikan, sarana dan prasarana, lingkungan hidup dan kesehatan.

Bantuan CSR yang diserahkan hari ini untuk Pembangunan Masjid Agung Sultan Alauddin Kampus II UIN Makassar diharapkan dapat memberikan manfaat dan sebagai salah satu bentuk support untuk mengoptimalkan proses Pembangunan Masjid Kampus UIN Makassar.

“Sehingga pembangunan Mesjid dapat berjalan lancar dan segera bisa digunakan untuk aktivitas ibadah di Lingkungan Kampus. Dimana keberadaan Mesjid menjadi sangat penting untuk menumbuh kembangkan karakter, mental, kepribadian dan pembinaan agama Mahasiswa. Dengan kata lain, Mesjid sebagai sarana untuk penanaman nilai-nilai keagamaan kepada Mahasiswa,” ungkap Hadi Santoso.

Menurutnya, Masjid Agung sejauh ini juga sudah terpasang QRIS yang akan mempermudah penerimaan kas jamaah.