Selain itu, di masa pandemi, Bukit Baruga semakin memperketat pengawasan dengan mewajibkan pengunjung untuk memakai masker saat memasuki kawasan Bukit Baruga.

Akhir tahun menjadi waktu yang paling sering digunakan masyarakat untuk berlibur. Bugis Waterpark Adventure kemudian menghadirkan promo terbaiknya di bulan Desember.

Masyarakat kota Makassar dan sekitarnya dapat memanfaatkan promo tiket dengan harga 70 ribu rupiah untuk hari Senin hingga Jumat. Dan dengan harga 100 ribu rupiah berlaku untuk hari Sabtu dan Minggu, hingga hari libur nasional. Promo ini berlaku untuk seluruh wahana Bugis Waterpark Adventure.

Tak hanya itu, Baruga Driving Range Golf juga memberikan promo bagi pengguna aplikasi Kallafriends. Hanya dengan 10.000 Kalla Points, pengguna sudah dapat bermain golf di Baruga Driving Range Golf.

Pengguna Kallafriends dapat memanfaatkan promo ini setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 10 pagi, hingga 3 sore di Bukit Baruga Antang. Satu tiket golf dapat dimanfaatkan pengguna Kallafriends untuk bermain golf dengan kuota 100 bola.

Baca Juga : Terbaru! 2 Program Bugis Waterpark

Pilihan Video