MAKASSAR – Kecamatan Ujung Tanah Gelar Seleksi Tenaga Kontrak Laskar Pelangi (Laskar Pelayanan Publik Berintegritas).

Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.SIP, M.Si didampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP, M.M memantau Pelaksanaan Seleksi Tenaga Kontrak Laskar Pelangi Lingkup Pemerintah Kota Makassar bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Senin(20/12/2021).

Sekcam Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi, S.STP, M.M menjelaskan, seleksi Laskar Pelangi sesuai Peraturan Walikota Makassar Nomor 62 Tahun 2021 tentang Pedoman Pengadaan dan Pengelolaan Penyedia Jasa lainnya Orang Perorangan sebagai Laskar Pelayanan Publik Berintegritas pada Lingkup Pemerintah Daerah.

Kecamatan Ujung Tanah Gelar Seleksi Tenaga Kontrak Laskar Pelangi
Foto: Dok. Istimewa.
Baca Juga : Sekcam Ujung Tanah Resmikan Kontainer MR di Kelurahan Gusung

“Laskar Pelangi ini sesuai Peraturan Walikota Makassar Nomor 62 Tahun 2021 tentang Pedoman Pengadaan dan Pengelolaan Penyedia Jasa lainnya orang perorang sebagai laskar pelayanan publik yang berintegritas pada lingkup pemerintahan daerah,” ungkapnya.

Untuk semua peserta seleksi laskar pelangi ini diharapkan untuk mengikuti seleksi ini dengan baik dan benar karena ini peluang untuk para pegawai kontrak yang ada dibawah lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Kecamatan Ujung Tanah Gelar Seleksi Tenaga Kontrak Laskar Pelangi
Kecamatan Ujung Tanah Gelar Seleksi Tenaga Kontrak Laskar Pelangi. Foto: Dok. Istimewa.

Seleksi laskar pelangi ini serentak diadakan di seluruh SKPD dan Kecamatan di Kota Makassar.

Diharapkan hasil dari seleksi ini bisa menghasilkan pegawai-pegawai kontrak yang memiliki integritas tinggi dalam melayani masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ujung Tanah.

Baca Juga : Sekcam: Ujung Tanah Siaga Bencana

Pilihan Video