MAKASSAR – Perayaan hari ibu merupakan momentum untuk mengingat peran penting seorang ibu yang telah melahirkan, mendidik, dan menyayangi anda sepenuhnya.

Baca Juga : Rayakan Hari Ibu, Ashanty Tulis Pesan Haru

Memperingati hari ibu, berikut dirangkumkan 4 potret sosok ibu inspiratif dari seluruh dunia, tentunya setelah ibu kita masing-masing di rumah.

1. Michelle Obama

Michelle Obama merupakan seorang wanita dan ibu yang luar biasa dalam menjaga kesehatan anaknya, Barack Obama.

Sebelum maju sebagai kandidat presiden, Michelle telah memberikan peringatan kepada Barack Obama, agar berhenti merokok jika ingin mencalonkan diri sebagai presiden.

Michelle ialah sosok inspiratif yang berbicara dengan penuh semangat tentang pentingnya pendidikan dantanggug jawab sosial.

2. JK Rowling

JK Rowling adalah sosok wanita yang dikenal sebagai penulis miliader pertama dengan 7 buku berjudul Harry Potter terjual lebih dari 400 juta eksampler di seluruh dunia.

The power of ‘emak-emak’, menjadikannya sebagai salah satu penulis terpenting abad ke-20 dan 21.

3. Sharon Osbourne

Sharon Osbourne merupakan sosok istri dan ibu yang berperan penting dalam membantu keluarganya mengatasi kecanduan narkoba dan alkohol mereka.

Sharon mengelola band-band rock, seperti Smashing Pumpkins, juga mendirikan Yayasan Kanker Usus Besar utntuk membantu orang lain memerangi penyakit tersebut.

4. Davina McCall

Davina, tokoh TV paling populer di Inggris. Menjadi pembawa acara reality show di Channel 4, Big Brother selama 10 tahun.

Aksinya sangat banyak, mulai dari mendukung badan amal seperti Children with AIDS, Comic Relief, dan lain-lain, menjadikannya sosok ibu paling berpengaruh di inggris.

Baca Juga : Sambut Hari Ibu, Astra Motor Sulsel Gelar Edukasi Safety Riding