Maros, Rakyat News – Mampu memberikan Inspirasi kepada pemuda Kabupaten Maros, Kibar Kreasi Ramadhan VII telah dibuka secara resmi di di lapangan merdeka kassikebo, Senin (11/6/2018).

Kepala Kelurahan Baju Bodoa, Rudi.S.IP mengungkapkan kebagaannya karena para pemuda Kibar Kreasi mampu memberikan inspirasi positif kepada masyarakat.

“kami selaku pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan positif seperti ini karena ini menandakan bahwa anak muda di daerah kami sangat kreatif dan menginspirasi bagi anak muda yang lain.

Selain itu, Anggota DPRD Maros H.Hasmin Badoa mengatakan kreasi ramadhan patut untuk kita berikan aprsisasi karena sangat bermanfaat untuk pemuda dan dapat membangun daerah.

“Kreatifitas Pemuda dalam melaksanakan ajang kegiatan positif seperti ini perlu mendapatkan apresiasi dan perhatian dari pemerintah karena pemuda seperti inilah yang mampu membawa kabupaten Maros untuk lebih maju
,” katanya

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Nurul Falah Maros Andi Abd. Waris Tajuddin mengatakan “bahwa Kibar Kreasi Ramadhan yang dilaksanakan oleh remaja masjid dan lembaga seni budaya Barasa Maros merupakan kegiatan yang ke 7 kalinya dan ini merupakan kegiatan yang positif buat anak muda kabupaten maros pada umumnya untuk mengisi bulan suci ramadhannya oleh karena itu kami sebagai pengurus masjid nurul falah sangat mendukung remaja kami dalam melaksanakan kegiatan ini.,” tutupnya.