MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Nurhaldin NH meminta Ketua Kompi Sulsel turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang terisolir saat banjir, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga : DPRD Sampaikan Reses, Fatmawati Imbau Camat Lakukan Koordinasi

Nurhaldin menyampaikan, ia telah meminta kepada instansi terkait untuk hadir membantu evakuasi dan mengontrol penyaluran bantuan untuk para korban.

“Ketua Kompi Sulsel sekaligus pemeran utama Atiraja telah diminta untuk turun langsung ke lokasi terdampak khususnya yang terisolir dengan membawa keperluan yang mereka butuhkan,” sampainya.

Ia juga telah melaporkan jumlah lokasi maupun warga yang membutuhkan bantuan.

“Tadi siang saya sudah dilaporkan kalo ada di blok 10 Antang di Perumahan Phinisi yang terisolir 25 orang dan beberapa anak dan balita malam ini Insya Allah bojan dan beberapa relawan akan turun langsung membawa makanan jadi, serta beberapa keperluan mendesak seperti popok, minyak telon, dan obat-obatan akan diberikan pada warga,” katanya.

Sementara itu, Bojan menyampaikan akan langsung ke lokasi terisolir membawa titipan bantuan wakil ketua DPRD Kota Makassar.

“Malam ini akan langsung ke lokasi terisolir membaqwa titipan bantuan wakil ketua DPRD Kota Makassar ini bersama relawan dan kak Jhoe yang merupakan poengurus KNPI Kota Makassar menggunakan perahu karet,” tuturnya.

Baca Juga : DPRD Tetapkan Propemperda Guna Sukseskan Visi Wali Kota Makassar