MAKASSAR – Menyambut tahun baru 2022, Bukit Baruga akan menghadirkan 3 tipe cluster (perumahan baru) di lahan datar tempat Bali Regency lama, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga : Toyota Trust dan Bukit Baruga Melesat Positif Sepanjang 2021

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan mengatakan, cluster terbaru didesain dengan konsep arsitektur khusus pandemi.

“Produk baru dari Bukit Baruga ini, dirancang khusus dengan desain arsitektur yang memenuhi kebutuhan di masa pandemi. Misalnya, inovasi gagang pintu diubah menjadi bahan kuningan yang memiliki sifat anti bakteri serta atap rumah yang dibuat jauh lebih tinggi dibanding cluster sebelumnya,” katanya.

Selain itu, juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang menunjang kesehatan penggunanya.

“Tak hanya itu, juga disediakan berbagai fasilitas dan ruang yang menunjang kesehatan penggunanya, seperti sarana dan prasarana olahraga, sirkulasi udara yang baik, serta ruang terbuka hijau,” lanjutnya.

Adapun 3 tipe cluster yang akan launching dengan promo menariknya terdiri dari, Tipe Petunia, Tipe Plumeria, dan Tipe Padma.

Pada kesempatannya, Ralie menjelaskan secara rinci mengenai ketiga tipe cluster tersebut.

“Tipe Petunia memiliki luas 68/90 yang dilaunching dengan harga promo Rp 765 juta untuk 15 unit pertama. Tipe Plumeria, luasnya 88/105 dengan promo launching Rp 957 juta untuk 4 unit pertama, dan terakhir Tipe Padma dengan luas 110/120 dilaunching seharga Rp 1,314 miliar untuk 6 unit pertama,” jelasnya.

Semua tipe cluster terbaru dinilai fantastis karena memang ditujukan untuk kalangan ekonomi menengah ke atas.

Baca Juga : Bukit Baruga Hadirkan Promo Akhir Tahun