“Berhubung masih dalam perayaan Natal dan kami semua juga turut merayakannya, kami juga melaksanakan bagi-bagi sembako berupa beras, minyak goreng, gula, dan sebagainya untuk masyarakat sekitaran sini,” pungkasnya.

Andreas Kogoya, salah satu masyarakat Kp. Sinakma menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat lebih terbantu khususnya yang tidak mengetahui informasi tentang tempat dan waktu pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan sebelum-sebelumnya.

“Disini kami masih banyak tertinggal informasi, walaupun kami memiliki HP namun kami sulit mendapatkan jaringan selular, jadi kami harus vaksin dimana tempatnya, waktunya kapan kami tidak tau, karena kebetulan hari ini saya ada di pasar dan lihat ada ramai-ramai jadi saya coba datang cari tau ternyata ada acara vaksin makanya saya ikut karena belum pernah vaksin sama sekali, kalo besok masih ada lagi vaksin disini saya akan mengajak keluarga saya untuk datang vaksin kesini,” ujarnya.

Ia juga meng ucapkan banyak terimakasih untuk Bapak Dandim Wamena dan Babinsa yang sudah peduli akan kesehatan masyarakat dengan melaksanakan Vaksin.

Baca Juga : Komandan Kodim 1705/Nabire Benarkan Aksi Pembakaran KKB

Pilihan Video