PAGELARAN SENI BUDAYA TARI BALI-MAKASSAR

Pulau Dewata Bali memang dikenal dengan kelimpahan dari budaya yang dimiliki, terkhusus dengan sejumlah tarian-tarian yang memiliki nilai-nilai culture dikenal nusantara bahkan Internasional.

Begitu pula dengan daerah Sulawesi Selatan, terkhusus Kota Makassar serta Kabupaten Tana Toraja yang tak kalah dengan nilai-nilai budaya yang dimiliki, sehingga juga mampu dikenal oleh khalayak hingga mancanegara.

Melalui kekayaan nilai-nilai budaya oleh kedua daerah tersebut, Hotel Perintis Makasaar menyatukannya dalam sebuah pagelaran budaya Bali dan Makassar menjelang malam pergantian tahun baru 2022 kali ini.

Untuk tarian dari pulau Dewata Bali, Hotel Harper Perintis menampilkan tarian Balinese Performance Puspanjali, Tari Bali Puja Tomanurung, Tari Bali Legong Anubhawa, dan ditutup dengan Tari Topeng khas Bali.

Baca Juga: ASTON Makassar Hotel & Convention Center Siap Beri Pelayanan Terbaik di Tahun Baru

Sementara itu, untuk tarian yang berasal dari Sulawesi Selatan sendiri, menampulkan tari Toraja Kreasi, yang menghibur san mengajak para tamu beserta General Manager Harper Perintis untuk ikut menari. Serta adapula tari Paraga khas Makassar yang tak kala menariknya untuk disaksikan.

Penulis: Andi Fatur Rezky