Luwu Utara, Rakyat News – Polres Luwu Utara, Rabu, 11/7/2018 menggelar kegiatan syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 bertempat diaula Mapolres Luwu Utara Kecamatan Masamba.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, S.iK.MH bersama ibu ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara hadir langsung dalam acara syukuran.

Dalam acara syukuran tersebut hadir pula, Ketua DPRD Lutra Mahfud Yunus, Kajari Mirnawaty Ketua Pengadilan Negeri Wahyudi Said, Pimpinan Cabang BRI Bayu Aditya, Perwira penghubung Mayor CBA Sengke dan jajaran TNI, Keoala Rutan Masamba Efendi Wahyudi, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta personil jajaran Polres Luwu Utara, juga ibu-ibu bhayangkari.

Hadir pula, Wadanki Brimob Baebunta IpdanTamrin beserta jajaran, Pimpinan SKPD Lingkup Pemda Luwu Utara, Camat Masamba Saleh, Purn Polri serya tamu undangan dan peserta upacara lainnya, sekitar 200 orang.

Kapolres Luwu Utara, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara syukuran ini di gelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 tingkat Polres Luwu Utara yang di gelar secara sederhana namun penuh hikmad.

Pihaknya mengharapkan kepada seluruh anggota Polres Luwu Utara, dengan momentum perayaan hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 ini agar seluruh anggota lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena Polri sangat di butuhkan di tengah tengah masyarakat.

” Juga dalam acara syukuran memperingati HUT Bhayangkari ke 72, diserahkan juga penghargaan kepada personel Polres Luwu Utara terbaik, dan penyerahan bendera keberhasilan Polsek di bidang operasional yakni Polsek Baebunta dan Polsek Malangke Barat, pemberian cindera mata kepada personel yang purnabhakti tahun 2018, pemberian tali asih kepada purnawirawan dan Warakawuri serta pemotongan tumpeng olah Kapolres Luwu Utara untuk diserahkan kepada Bhayangkara tertuang dan bhayangkara termuda,” tutur Kapolres Luwu Utara.

Dan sorenya masih ada kegiatan panjat pinang dan tarik tambang antara para Polsek, dan Polri dengan anggota JOIN Luwu Utara. (yustus)