MAKASSAR – Kalla Toyota meraih pencapaian luar biasa di sepanjang tahun 2021, berhasil merajai pasar otomotif di seluruh area marketnya di Sulawesi, baik Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra dengan raihan market share 37,20%.

 Baca Juga : Buka Penerimaan Mahasiswa Baru, ITB Kalla Akan Lahirkan Pengusaha

Model-model di segmen pasengger car masih menjadi mobil yang paling laris selama 2021 dengan perolehan market share hingga 51,05%.

Sementara itu, di kelas MPV Entry, ada Toyota Calya yang memimpin market share sebesar 58,82%. Dan di SUV Medium, dikuasai oleh Toyota Raize 76,98%.

Marketing Manajer Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan selama 2021.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan selama 2021. Kalla Toyota berhasil meraih market share terbesar di seluruh area penjualannya, yaitu Sulawesi Selatan dengan market share 35,98%, Sulawesi Barat 40,96%, Sulawesi Tengah 45,25% dan Sulawesi Tenggara sebesar 33,32%. Tahun ini, kami pun optimis Kalla Toyota kembali akan memimpin pasar otomotif secara konsisten seiring dengan pertumbuhan di industri otomotif yang makin membaik. Kalla Toyota akan menghadirkan berbagai program penjualan yang memberi kemudahan dan keuntungan kepada pelanggan serta menggelar event yang lebih seru,” ungkapnya.

Salah satu keuntungan membeli mobil di Kalla Toyota ialah adanya hadiah langsung, doorprize hingga grand prize setelah melakukan transaksi. Saat ini tersedia grand prize 1 unit Toyota Agya bakal diundi pada Kamis (13/1/2021).

Tak hanya itu, hadiah mingguan yang semakin beragam juga disiapkan tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota, seperti smartwatch, smartphone, smartband, sepeda lipat hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.
Kemudian, ada pula hadiah langsung senilai ratusan juta rupiah yang diberikan pada berbagai event dari Kalla Toyota.