Makassar, Rakyat News – Pembukaan Asian Games 2018 akan dihelat malam hari ini (180818) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SGUGBK) pada pukul 19.00 wita.

Dukungan untuk atlet Indonesia datang dari berbagai pihak, salah satunya adalah dari kader muda partai golkar asal sulsel yang hobby berolahraga diving, tenis dan bowling, Ernawati Tahang.

Terkait perhelatan Asian Games, Erna Tahang, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu KPPG sangat yakin Indonesia akan unggul di banyak cabang olahraga. Untuk memberikan dukungan kepada atlit-atlit Indonesia, Erna Tahang turut memposting di sosmednya ‘Dukung Atlet Kita Untuk Indonesia Hebat’, ” para atlet yang bertanding adalah atlet-atlet terbaik di cabangnya, ini adalah kesempatan bagi pasukan Merah-putih meraih prestasi tertinggi di rumah sendiri, dan kita sebagai warga Negara Indonesia wajib mendukung dan memberikan semangat kepada seluruh atlet kebanggaan yang akan bertanding atas nama Indonesia” Ucap Erna, selain itu erna tahang yakin Indonesia akan unggul di banyak cabang olahraga, “dengan atlet-atlet terbaik, Indonesia punya peluang unggul di banyak cabang olahraga seperti atletik, badminton dan renang. Ayo dukung mereka raih prestasi, Restu merah putih untuk seluruh atlet Indonesia”. Tutup Erna. (*)