MAKASSAR – Vaksin Goes To Warkop merupakan salah satu kegiatan vaksinasi Polrestabes Makassar yang diadakan di wilayah Kecamatan Rappocini, Jumat (14/01/2022).

Bertempat di Warkop Koba Jalan Syech Yusuf Kecamatan Rappocini, kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan tema Vaksin goes to warkop, salah satu kegiatan Polrestabes untuk mendukung Pemerintah Kota Makassar.

Baca Juga : Sekcam Rappocini Buka Musrembang Kassi-Kassi

Camat Rappocini Syahruddin ,S.Sos., M. Adm. Pemb yang menghadiri kegiatan vaksinasi ini menjelaskan ini adalah salah satu bentuk kerjasama atau kolaborasi antara Polrestabes dan Kecamatan Rappocini untuk mensukseskan percepatan vaksinasi covid-19 target 100%.

Vaksin Goes To Warkop Polrestabes Makassar, Camat Rappocini: Ini Bentuk Kolaborasi
Foto: Dokumen Istimewa.

“Ini adalah bentuk kerjasama atau kolaborasi antara Polrestabes dan Kecamatan Rappocini untuk mensukseskan percepatan vaksinasi covid – 19 target 100%,” ungkapnya.

Pada kegiatan vaksin Goes To Warkop, turut hadir Wadanramil 1408-09/Tamalate mewakili Bapak Kapolrestabes Kota Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto, Kapolsek Rappocini Kompol Amrin, Jajaran Personil Kodim 1408-09, jajaran Polsek Rappocini, dan Lurah se-Kecamatan Rappocini.

Baca Juga : Musrembang Karunrung, Camat Rappocini Sampaikan Usulan Wali Kota

Pilihan Video