Menurut bupati, kepercayaan dan amanah sebagai pengurus organisasi ini harus menjadi spirit dan motivasi untuk lebih meningkatkan pengabdian serta sumbangsih dalam rangka pembangunan kualitas kehidupan masyarakat dan daerah dengan menanamkan rasa cinta kepada Bulukumba kepada seluruh kader dan pengurus Karang Taruna di Kabupaten Bulukumba.

“Sehingga rasa cinta Bulukumba ini akan terus mendorong kita untuk selalu berkarya, berinovasi yang memberi manfaat kepada orang lain dan masyarakat,” terangnya.

Apalagi saat ini, lanjut Baso Bintang membacakan sambutan bupati, kompleksitas permasalahan sosial yang berkembang dalam masyarakat menuntut upaya sadar dari setiap komponen masyarakat, termasuk peran Karang Taruna untuk terlibat dalam menyelesaikan permasalahan sosialnya di wilayahnya, termasuk aktif menumbuhkan kreatifitas di kalangan para pemuda.

“Termasuk kita harapkan kepada Karang Taruna di wilayah Kecamatan Ujung Bulu untuk terlibat aktif membantu pemerintah kelurahan dan masyarakat dalam upaya menata kota Bulukumba dan menjaga kebersihan wilayah Kota Bulukumba,” tukasnya.

Baca Juga : Ilham Azikin Apresiasi Program Vaksinasi Massal Karang Taruna dan JOIN Bantaeng

Pilihan Video