Sumber: Ry Crist/CNET

4. Kit Pemula LED Philips Hue White

Untuk bohlam pintar, Kit Starter LED Philips Hue telah menjadi salah satu pilihan yang tidak dapat diragukan lagi kualitasnya selama bertahun-tahun. Produk ini menawarkan kompatibilitas penuh dengan Alexa dan Google Assistant.

Anda mendapatkan paket empat bohlam dan Jembatan Hue untuk membuat semuanya bekerja sama jika membeli barang ini di situs amazon seharga 80$

Sumber: Ry Crist/CNET

5. Lifx Mini

Bola lampu berikut ini akan mempesona para tamu bila datang ke rumah atau asrama anda. LED pengubah warna seharga $33 ini bekerja dengan Apple HomeKit dan mengeluarkan banyak cahaya untuk sesi belajar yang panjang itu.

(ist)

6. GE Smart Countertop Microwave

GE Smart Countertop Microwave ini akan mempermudah untuk memanaskan makanan beku favorit anda dengan hanya memindahkan kode batang dengan aplikasi di ponsel, mengirimkan waktu memasak dan tingkat daya yang sesuai ke microwave anda.

Sumber : Chris Monroe/CNET

7. Eufy Smart Plug Mini

Eufy Smart Plug Mini adalah Colokan pintar dapat membuat anda untuk menghidupkan dan mematikan apa pun ketika dicolokkan dari ponsel. Model ini ialah penghemat ruang cerdas serta terjangkau dengan perpaduan solid fitur dalam aplikasi yang berfungsi pada Alexa dan Asisten Google.

Sumber: Tyler Lizenby/CNET

8. Mug Perjalanan Merk Ember

Mug ini dapat secara tepat mengontrol suhu minumannya untuk menjaga kopi atau teh anda tetap panas selama berjam-jam. Dengan harga $180 sangat cocok untuk dibawa ketika ingin berpergian jauh.