Makassar, Rakyat News – Satuan Tugas lampu jalan Dinas PU Kota Makassar lakuan perbaikan dan pendataan lampu jalan yang tidak berfungsi di jalan Tamangapa Raya III Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala dan Jalan Toddopuli raya Kecamatan Panakukang, kamis (4/05/17).

Quick respon Dinas PU Kota Makassar atas laporan dan aduan masyarakat yang masuk khusus lampu jalan, Satgas Lampu Jalan DPU Laston 02 wilayah selatan, sejak siang tadi sudah turun melakukan perbaikan dan pergantian lampu, diantaranya di jala toddo puli raya Kecamatan Panakukang dan Jalan tamangapa raya III Kecamatan Manggala.

Satgas Lampu Jalan Laston selatan 02 yang meliputi tiga Kecamatan yakni, Kecamatan Rappocini, Kecamatan panakukang dan kecamatan Mangagala, terus merespon laporan warga, salah satunya aduan warga jalan Tamangapa raya III Kelurahan Bangakala kecamatan Manggala, melalui Ketua LPM Bangkala , Haji Haris Ruppa, ada beberapa titik lampu di wilayahnya yang butuh perbaikan dan pergantian lampu.
Ketau LPM Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Pantau Perbaikan Lampu jalan

Ketau LPM Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Pantau Perbaikan Lampu jalan

” kami sangat berterima kasih atas respon pihak Dinas PU,hari ini satgas turun dan lakukan perbaikan, aduan warga saya langsung teruskan ke Dinas PU melalui Humas PU, Pak Hamka Darwis, dan hari ini sudah turun dan alhamdulilla satu lampu jalan kini sudah menyala “, kata Ketua LPM Bangkala, Haji Haris Dg. Ruppa.

Meskipun masih ada lampu jalan yang belum sempat di lakukan perbaiakan, namun Satgas Lampu jalan sudah lakukan pendataan, pasalnya beberapa lampu jalan di wilayah itu cuma butuh pergantian mata lampu saja, namun karena stok persediaan lampu habis, maka untuk sementara pihak Satgas lakukan pendataan sementara, selanjutnya menurut pihaknya, akan melaporkan ke pimpinan dengan segera.

Sementara itu Humas DPU , Hamka Darwis mengatakan, mengenai pergantian lampu yang ada di wilayah jalan Tamangapa raya III, kami akan segera melakukan pergantian, untuk hari ini satgas laston 02 wilayahy selatan , kita arahkan untuk melakukan pendataan dan secepatnya kita akan turun kembali ke wilayah tersebut untuk lakukan pergantian mata lampu, kata Humas DPU , Hamka Darwis. (*/metrotimur)