MAKASSAR – Kadis PU Kota Makassar menerima audiensi perwakilan dari masyarakat Barombong, di Ruang Rapat, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga : Dinas PU Kota Makassar Turun Ikut Gerakan Makassar Sabtu Bersih

Humas PU Kota Makassar, Hamka Darwis, menjelaskan tujuan dari masyarakat melakukan audiensi dengan Kadis PU Kota Makassar.

“Tujuan dari masyarakat Kelurahan Barombong audiens dengan Kadis PU Kota Makassar adalah untuk mengenal dan menjalin silaturahim sekaligus menyampaikan kondisi infrastruktur di Kelurahan Barombong terkhusus saluran drainase yang ada,” ungkapnya.

Di dalam pertemuan yang berjalan lancar, Hamka menambahkan, Kadis PU Kota Makassar akan meminta dukungan stakeholder di wilayah Barombong untuk mendukung program Walikota di bidang infrastruktur terutama pengendalian banjir.

Lurah Barombong berharap, pembangunan infrastruktur tersebut secepatnya dapat terealisasi.

“Semoga cepat terealisasi perencanaan yang matang terkait site plan drainase induk sehingga permasalahan terkait drainase di Kelurahan Barombong bisa teratasi,” harapnya.

Adapun yang hadir di dalam audiensi tersebut, antara lain Kadis PU, Kepala Bidang PSDA, Kepala Seksi PSDA, Staf Dinas PU, Lurah Barombong, Ketua LPM Kelurahan Barombong, Sekertaris LPM Kelurahan Barombong dan Tokoh Masyarakat Barombong.

Baca Juga : Dinas PU Makassar Dorong Keterbukaan Informasi Publik