DPRD Makassar

Besok Kecamatan Tallo Menuju Vaksinasi 100%

Besok Kecamatan Tallo Menuju Vaksinasi 100%
Besok Kecamatan Tallo Menuju Vaksinasi 100%. Foto: Dokumen Istimewa.

MAKASSAR – Siap sukseskan Makassar Recover, Kecamatan Tallo menggelar rapat koordinasi membahas terkait pelaksanaan menuju vaksinasi 100% yang akan digelar besok pagi di halaman Kantor Kecamatan Tallo, 26/01/2022.

Camat Tallo bersama kepala Puskesmas Kaluku Bodoa, Kepala Puskesmas Rapopokalling dan Kepala Puskesmas Ujung Pandang bertempat di War Room Kecamatan Tallo, (25/01/2022).

Dalam rapat koordinasi, Camat Tallo Alamsyah didampingi Sekcam Tallo, Nimbrot Sembe dan dihadiri lurah se kecamatan Tallo.

Baca Juga : Camat Tallo Pimpin 2 Agenda di Kecamatan

“Hari ini kami menggelar rapat koordinasi dalam rangka persiapan kegiatan menuju vaksinasi 100%, inshaallah akan di gelar besok,” tutur Alamsyah.

Menurut Alamsyah, pelaksanaan menuju vaksinasi 100% dalam upaya pemerintah kota Makassar membebaskan warga makassar dari covid -19 dengan sasaran warga yang belum tersentuh dan lansia.

Selanjutnya Alamsyah mengimbau kepada warga agar jangan takut untuk divakasin, dan mengajak warga bersama sama menyukseskan program menuju vaksinasi% di Kecamatan Tallo.

“Janganmaki takut divaksin karena ini untuk meningkatkan kekebalan tubuhta sendiri dari covid-19. Mariki sama sama sukseskan programnya pak Wali dan ibu Wawali, karena ini untuk kebaikan kita bersama, peduliki salamaki,” tutur Alamsyah.

Baca Juga : Sesuai Petunjuk Wali Kota, Camat Tallo Gerak Cepat Layani Korban Bencana

Pilihan Video