Sajian kuliner yang bisa pelanggan dapatkan di promo Super Greget serba 26 ribu diantaranya Chicken Corn Deep Fried Roll, Fish Katsu Spicy Crunchy Roll, Donburi Chicken Katsu, Bento Chicken Karage, dan lain sebagainya. Untuk promo Super Greget serba 29 ribu rupiah, sajian yang ditawarkan diantaranya Ramen Seafood Tempura, Tsukemen Chicken Teriyaki, Dry Ramen Chicken Karaage, Ramen Chicken Teriyaki, dan lainnya. Pelanggan dapat mendapatkan Lemon Tea / Lychee Tea hanya dengan menambah 10 ribu rupiah.

Pegguna aplikasi Mallku kini dapat beralih ke aplikasi Kallafriends. Pelanggan cukup mendownload aplikasi Kallafriends di IOS atau Android, login menggunakan email yang sama dengan aplikasi Mallku.

Poin yang pelanggan telah kumpulkan otomatis akan terkonversi menjadi Kalla Points. Pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 100.000 dalam bentuk Kalla Points jika berbelanja di tenant NIPAH.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Baca Juga: Kalla Lines Distribusikan Kendaraan 53.501 Unit Sepanjang 2021

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.